Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector

Melancong ke Kota Kelahiran

kalo menengok di KTP dan KK, tempat lahir saya berada di kota Gresik. Namun, selama 20 tahun ini , ini pertama kalinya saya menjejakkan kaki di kota dengan udara yang segar yang tak jauh dari Surabaya ini, GRESIK.
Perjalanan dalam rangka penelitian ini, saya bersama Pak Edi, seorang teman dari Psikologi dan Ukhty Dewi(saudari saya dari jurusan Sastra Jepang) , mengharuskan untuk mengunjungi kota nan menawan ini, tepatnya di salah satu Pondok Pesantren di Desa Sampurnan.
Sesampainya disana, kami disambut dengan ratusan pandangan ramah warga Pondok^_^...sambutan luar biasa hangat khas penduduk yang jauh dari keriuhan kota ini serasa melepas smua kelelahan kami selama di Perjalanan.
NAh, setelah smua tugas interview selesai....kami berfoto2...ini hasilnyaaaaaa......^^

deretan kelas di salah satu bangunan Pondok.

di Lapangan Basket
Kita ada di GRESIK lhoh!!^_^
 

2 komentar:



Astrid Adeline mengatakan...

Enaknya di bawah matahari, di sini saya kedinginan!

Vidya Wahyu P. mengatakan...

Oh ya? silakan main kemari^^
thanks for comment, Astrid^^

Posting Komentar

silakan komen;-)